PNJ

Pusat Data dan Teknologi Informasi

politeknik negeri jakarta


Pusat Layanan PNJ


Untuk mewujudkan pelayanan prima yang memberikan kepastian kepada para pemangku kepentingan, kami menggunakan sistem pelayanan terpusat yang dapat menampung permohonan layanan. Setiap permohonan layanan akan mendapatkan nomor tiket yang unik yang dapat Anda gunakan untuk melihat kemajuan permohonan layanan dan juga dapat digunakan untuk merespon secara langsung.

Sistem Pusat Layanan PNJ dapat diakses melalui halaman layanan.pnj.ac.id. Untuk membuat permohonan layanan silahkan klik "Open New Ticket" atau "Buka Tiket Baru" kemudian pilih topik yang tersedia selanjutnya isi data yang dibutuhkan. Untuk melihat kemajuan permohonan layanan silahkan klik "Check Ticket Status" atau bisa melihat statusnya dari email pemohon.

Saat ini kami membuka kesempatan kepada semua Bagian / Unit / Pusat PNJ untuk dapat menggunakan aplikasi ini agar kinerja Anda dapat terekam di dalam sistem ini. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi PUSDATIN PNJ pada email pusdatin [a.t.] pnj ac id

Silahkan mencoba !